Alasan penting mengapa harus punya banyak anak

Setiap pasangan yang baru menikah harus tahu alasan penting mengapa harus punya banyak anak.

Alasan penting mengapa harus punya banyak anak

Beberapa alasan penting mengapa harus punya banyak anak.

Banyak anak memang banyak rezeki. Mungkin banyak orang yang sudah mengacuhkan pepatah ini. Tapi, semakin banyak keturunan maka saat hari tuan nanti akan semakin banyak yang mengurus dan menenangkan kita. Dengan banyak anak maka akan datang banyak rezeki yang tidak diduga.

Supaya mengerti arti tanggung jawab. Dengan memiliki banyak anak, maka orangtua harus mampu menafkahi secara lahir dan batin. Oleh karena itu dengan tanggung jawab mendidik anak hingga dewasa, tanggung jawab menjaga kehormatan dan banyak tanggung jawab lainnya sehingga membuat orangtua semakin dewasa dan bijaksana dalam menghadapi kehidupan rumah tangga.

Agar semakin introspeksi diri. Dengan banyak anak maka orangtua harus banyak berpikir dan introspeksi diri. Apakah sikap dan perilakunya setiap hari sudah benar ? apakah cara mendidik anak sudah benar? Hal hal inilah yang akan membuat orangtua untuk menjadi lebih baik untuk anak anaknya setiap harinya. Orangtua harus mau belajar dan tidak putus asa dalam melakukan yang terbaik untuk anak anaknya.

Agar tidak lupa dengan jasa orangtua kita dahulu. Semakin banyak anak maka akan semakin berat tanggung jawab orangtua, sehingga kita tidak akan pernah lupa jasa orangtua. Kita akan selalu mendoakannya dan menjaga mereka sebaik mungkin. Kita bisa mengerti kenapa orangtua kita berbuat hal tertentu yang menurut kita tidak baik padahal itu adalah jalan terbaik. Dan hal lainnya yang membuat kita semakin sayang dan hormat pada kedua ibu bapak kita.

Semakin giat mencari nafkah. Semakin banyak anak sudah tentu semakin banyak kebutuhan finansial. Sehingga membuat ayah untuk terus mendapatkan rezeki halal yang banyak serta ibu juga harus pandai dan terus belajar untuk mengelola pemasukan dan pengeluaran seefektif dan seefisien mungkin.

Agar memiliki penerus nama anda tanpa putus. Apa jadinya jika nama anda dan nama keluarga anda hanya berhenti di anda. Anda harus punya banyak anak sehingga bisa memberikan kebanggan tersendiri dan ada banyak penerus generasi anda yang bisa mendoakan anda selama hidupnya.

Demikian informasi mengenai Alasan penting mengapa harus punya banyak anak. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai manfaat mengatur jarak kelahiran anak.

Alasan penting mengapa harus punya banyak anak | | 4.5