Alasan suami istri tetap Bertahan Meski Rumah Tangga Tak Sehat

Setiap pasangan harus tahu alasan suami istri tetap bertahan meski rumah tangga tak sehat.

Alasan suami istri tetap Bertahan Meski Rumah Tangga Tak Sehat

Beberapa alasan suami istri tetap bertahan meski rumah tangga tak sehat.

Takut hidup sendiri. Perasaan takut hidup sendiri bisa menjadi pendorong orang dewasa untuk tetap tinggal dalam sebuah hubungan yang buruk sekalipun.

Rela bertahan demi anak. Anak adalah pendorong terbesar suami dan istri tetap bertahan. Banyak pasangan pasutri yang tetap bertahan demi masa depan anak yang cerah.

Tidak mampu memenuhi kebutuhan finansial jika hidup sendiri. Ini dikarenakan masih dibutuhkan dana untuk kebutuhan anak dan hidup pasutri di masa depan.

Cinta satu pihak. Banyak pasangan yang disakiti tapi tetap bertahan. Itu karena faktor Cinta. Ia tetap cinta meskipun pasangannya tidak. Ia tetap mempertahankan pernikahannya meskipun pasangannya tidak. Ia tidak akan berpisah hingga maut yang memisahkan.

Takut pada respon buruk dari masyarakat. Banyak yang takut mendapatkan status janda atau duda. Tentu tidak semua orang sanggup menanggung hal ini.  Apalagi sudah menduduki jabatan penting di masyarakat.

Demikian informasi mengenai Alasan suami istri tetap Bertahan Meski Rumah Tangga Tak Sehat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai cara menjadi pasangan suami istri yang selalu kompak.

Alasan suami istri tetap Bertahan Meski Rumah Tangga Tak Sehat | | 4.5