Berbagai tips langsing setelah melahirkan

Tips langsing setelah melahirkan memang ada banyak caranya. Namun anda harus pandai memilah dan memilih cara yang paling cocok untuk anda. Jika anda ingin menghilangkan lemak yang ada di pinggul atau  apakah anda ingin menghilangkan lemak di seluruh tubuh. Berikut ini adalah beberapa tips langsing setelah melahirkan.

tips langsing setelah melahirkan

Tips langsing setelah melahirkan seperti

Tips langsing setelah melahirkan yang pertama yaitu dengan melakukan kardio. Untuk para ibu yang baru melahirkan, perlu konsultasi dengan dokter terlebih dahulu berapa bulan setelah kelahiran anda bisa melakukan kardio.

Mulai dengan aktivitas ringan seperti berjalan kaki, sepeda atau mengikuti aerobic dalam air.

Ketika sudah merasa lebih kuat anda bisa melakukan jogging.

Selain olahraga, anda perlu mengkonsumsi makanan rendah kalori untuk melepaskan lemak dan merampingkan pinggul. Makan makanan rendah kalori dan bernutrisi tinggi seperti buah buahan, sayuran, protein tanpa lemak, susu rendah lemak dan biji bijian. Konsumsi alpukat, minyak zaitun, samon dan biji kenari untuk membantu mempermudah metabolism anda.

tips langsing setelah melahirkan dengan sehat

Jangan lewatkan jam makan biasa anda.

Makan dengan intensitas tinggi misalnya 5 kali sehari tetapi dengan porsi yang lebih sedikit.

Dengan sarapan pagi, anda membantu tubuh untuk lebih lama menopang rasa lapar.

Ketika makan, jangan terburu buru. Kunyahlah dengan perlahan dan rasakan apa yang sedang anda makan. Hal ini bisa membuat anda lebih cepat kenyang.

Mengganti susu dengan produk susu yang rendah lemak.

Ganti snack menjadi buah buahan atau sayuran sebagai cemilan sehari hari anda. Pilih buah dan sayur yang rendah lemak namun memiliki kandungan vitamin dan serat yang tinggi. Dengan sering mengkonsumsi makanan berserat maka bisa mempermudah pencernaan anda dan membuat anda kenyang lebih lama. Buah buahan yang disarankan adalah pisang, wortel, berry, apel dan jeruk.

tips langsing setelah melahirkan dengan cepat

Batasi minum air bersoda dan perbanyak mengkonsumsi air putih.

Konsumsi makanan yang dipanggang, rebus atau kukus yang memiliki kalori yang lebih sedikit dibanding dengan makanan yang digoreng.

Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis, dingin dan berlemak.

Demikian informasi mengenai berbagai Tips langsing setelah melahirkan. Untuk mengetahui informasi berikutnya silahkan lihat di Home. Artikel berikutnya mengenai berbagai tips wajah awet muda.

Berbagai tips langsing setelah melahirkan | | 4.5