Buah yang bisa meningkatkan kualitas sperma laki laki

Setiap laki laki harus tahu buah yang bisa meningkatkan kualitas sperma laki laki. Banyak aktivitas dan kebiasaan pria yang membuat kualitas spermanya menurun. Seperti kebiasaan merokok, minum minuman beralkohol, berat badan berlebih atau kebiasaan buruk lainnya. Untuk mendapatkan anak yang ganteng, cantik dan juga sehat anda perlu meningkatkan kesuburan dan kualitas sperma anda.

Buah yang bisa meningkatkan kualitas sperma laki laki

Beberapa buah yang bisa meningkatkan kualitas sperma laki laki.

Pisang. Pisang mengandung vitamin A, C dan B1, protein serta mineral berupa magnesium. Semua kandungan nutrisi tersebut berperan penting meningkatkan dan menstimulasi produksi sperma yang berkualitas.

Tomat. Tomat mengandung zat lycopene yang berfungsi meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kesehatan sperma. Selain tomat, untuk mendapatkan zat ini anda bisa mengkonsumsi strawberry dan semangka.

Delima. Buah delima bisa meningkatkan jumlah sperma dan membuat sperma lebih sehat. Ini dikarenakan delima mengurangi kadar malondialdehid yaitu senyawa yang menurunkan produksi sperma dan membuat disfungsi ereksi.

Apel. Buah apel selain mendetoks tubuh juga bisa memperbaiki kesuburan pria karena kandungan vitamin A dan C nya yang cukup banyak.

Alpukat. Alpukat mengandung vitamin B6 yang membuat sperma lebih kuat dan aktif sehingga meningkatkan kesuburan pria.

Demikian informasi mengenai Buah yang bisa meningkatkan kualitas sperma laki laki. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai jenis alergi yang bisa menyerang anak.

Buah yang bisa meningkatkan kualitas sperma laki laki | | 4.5