Cara agar cepat hamil bagi pasangan muda

Setiap pasangan yang baru menikah perlu tahu cara agar cepat hamil bagi pasangan muda.

Cara agar cepat hamil bagi pasangan muda

Beberapa cara agar cepat hamil bagi pasangan muda.

Pelajari ilmu yang berkaitan dengan kehamilan. Ketika kamu tahu banyak hal tentang kehamilan, tentu kamu akan lebih siap menghadapi kehamilan itu. Kamu pun tahu apa yang mempermudah dan menghambat kehamilan. Untuk mendapatkan kehamilan, lakukanlah hubungan intim pada hari ke 14 setelah anda selesai haid.

Rajin rajinlah mengunjungi dokter dan konsultasi tentang kesehatan. Cek juga apakah ada kesehatan anda atau pasangan yang membuat anda sulit untuk hamil.

Ketahui waktu yang tepat untuk berhubungan intim. Tingkatkan frekuensi hubungan intim anda pada waktu waktu yang subur bagi istri anda.

Anda dan pasangan perlu tahu posisi yang pas ketika berhubungan. Posisi yang tepat yaitu pria berada diatas tubuh wanita, dan anda bisa meletakkan bantal di bawah pinggul anda. Setelah ejakulasi, segera lakukan posisi sijud agar sperma segera menuju rahim. Selain itu anda dan pasangan harus mendapatkan kepuasan sehingga mempermudah proses kehamilan.

Selalu menjaga kesehatan. Suami harus tahu olahraga dan makanan yang cocok untuk meningkatkan kualitas sperma dan istri harus tahu makanan dan olahraga yang bisa menyuburkan. Jaga pola makan, olahraga teratur, istirahat yang cukup dan jaga selalu kesehatan rahim anda.

Anda juga bisa menkonsumsi suplemen atau vitamin untuk meningkatkan kesuburan.

Demikian informasi mengenai Cara agar cepat hamil bagi pasangan muda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai masalah rumah tangga yang sering dijumpai pada awal pernikahan.

Cara agar cepat hamil bagi pasangan muda | | 4.5