Cara agar tetap harmonis di awal pernikahan

Setiap pasangan perlu tahu cara agar tetap harmonis di awal pernikahan. Tidak sedikit pasangan yang baru menikah langsung cepat cepat ingin cerai. Meskipun karena dipicu oleh hal sepele. Dibawah ini ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar tetap harmonis di awal pernikahan.

Cara agar tetap harmonis di awal pernikahan

Beberapa cara agar tetap harmonis di awal pernikahan.

Sering jalan bersama pasangan.

Meskipun anda sudah berkurang frekuensi bicara dengan pasangan, namun anda bisa memperkuatnya lagi dengan jalan bersama ke suatu tempat yang menyenangkan. Perbanyak waktu untuk hanya jalan berdua dengan pasangan yang sepi dan romantis. Ini akan memberikan rasa bahwa anda masih pacaran meskipun sudah menikah.

Bicara dengan kejujuran.

Kebanyakan istri ingin suaminya cepat peka, punya indra keenam agar suami bisa tahu secara otomatis apa yang diinginkan oleh istri. Karena sudah menikah, istri bisa langsung katakan apa yang diinginkan tanpa harus malu atau sungkan lagi. Bagi laki laki, mereka biasanya cuek dengan perempuan yang juga cuek padanya. Oleh karena itu sering seringlah berkomunikasi dengan mengutarakan apa yang diinginkan. Ini juga ketika suami bertanya apakah istri mau makan di luar, namun istri menolak padahal dalam hatinya mau. Sudahlah para istri, jangan malu dan sungkan untuk mengungkapkan keinginan di depan suami.

Panggil pasangan dengan panggilan sayang yang paling ia senangi.

Blak blakan tentang diri pribadi sejak awal menikah sehingga tidak ada yang perlu disembunyikan.

Jadikan suami atau istri tahu apapun tentang diri masing masing. Supaya tidak ada yang curiga, khawatir ataupun perasaan was was pada pasangan sendiri.

Demikian informasi mengenai cara agar tetap harmonis di awal pernikahan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai hal yang perlu dihindari ketika marah pada istri.

Cara agar tetap harmonis di awal pernikahan | | 4.5