Cara agar tetap Romantis dengan pasangan Meski Berjauhan

Setiap pasangan yang LDR harus tahu cara agar tetap romantis dengan pasangan meski berjauhan.

Cara agar tetap Romantis dengan pasangan Meski Berjauhan

Beberapa cara agar tetap romantis dengan pasangan meski berjauhan.

Sukalah bercerita ketika pasangan anda menelpon atau video call. Anda bisa menceritakan aktivitas anda sehari hari, agar pasangan anda tahu waktu mana yang tepat untuk melakukan komunikasi yang tepat dengan anda. Ceritakan juga tentang kehidupan pekerjaan anda, teman teman anda, sehingga ketika pasangan anda dan teman anda bertemu sudah tidak canggung lagi. Dan yang paling penting yaitu agar pasangan tidak curiga dengan teman kerja.

Ketika berkomunikasi dengan pasangan, jangan lupa untuk minta izinnya ya. Misalnya anda mau ke toilet, minta izin padanya untuk pergi ke toilet. Agar pasangan tidak curiga ketika pesannya tidak dibalas.

Jangan malu mengucapkan kata mesra. Meskipun sudah cukup lama berhubungan, tidak ada salahnya mengucapkan kata kata mesra. Ini penting untuk tetap menjaga hubungan agar tetap lengket seperti sebelumnya.

Anda juga harus sesekali yang berinisiatif untuk menelpon nya. Anda bisa ceritakan unek unek anda dan minta masukannya. Ini penting, agar pasangan masih merasa diperhatikan dan memiliki peran dalam kehidupan pasangannya.

Demikian informasi mengenai Cara agar tetap Romantis dengan pasangan Meski Berjauhan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai yang perlu diperhatikan ketika memutuskan untuk menikah siri.

Cara agar tetap Romantis dengan pasangan Meski Berjauhan | | 4.5