Cara cepat menghilangkan bau kamar mandi yang tidak sedap

Setiap orang harus tahu cara cepat menghilangkan bau kamar mandi yang tidak sedap.

Cara cepat menghilangkan bau kamar mandi yang tidak sedap

Beberapa cara cepat menghilangkan bau kamar mandi yang tidak sedap.

Menggunakan air lemon. Lemon selain memiliki bau yang segar, juga bisa membersihkan noda membandel dalam kamar madi. Siramkan saja air lemon pada toilet lalu diamkan 10 menit lalu siram dengan air.

Menggunakan baking soda. Campurkan satu gelas baking soda ke dalam satu ember air bersih berukuran sedang. Siramkan cairan ini ke lantai kamar mandi lalu biarkan 15 menit. Lalu siram dan gosok sedikit. Ini bisa anda lakukan 2 kali dalam seminggu.

Menggunakan cuka apel. Cuka apel banyak dijual dipasaran dengan harga murah. Caranya yaitu gunakan cuka apel dengan air bersih dengan perbandingan 1 banding 1. Siramkan ke toilet dan diamkan 15 menit lalu siram dengan air.

Menggunakan minyak essential misalnya minyak essential lavender. Ini membantu menyingkirkan bau tak sedap di kamar mandi dengan segera.

Demikian informasi mengenai Cara cepat menghilangkan bau kamar mandi yang tidak sedap. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai solusi mencegah sembelit saat hamil.

Cara cepat menghilangkan bau kamar mandi yang tidak sedap | | 4.5