Cara Menghadapi Suami yang Cuek dan Tidak Romantis

Setiap istri harus tahu cara menghadapi suami yang cuek dan tidak romantis.

Cara Menghadapi Suami yang Cuek dan Tidak Romantis

Beberapa cara menghadapi suami yang cuek dan tidak romantis.

Selalu ingatkan dia tentang masa masa indah saat pacaran dan bulan madu.

Luangkan waktu untuk berduaan saja dengan pasangan dengan melakukan hal yang menyenangkan. Misalnya makan malam berdua dan nonton film romantis berdua.

Tunjukkan perhatian dan kasih sayang. Bisa anda lakukan dengan memanggil suami dengan panggilan yang ia suka, mencium tangan dan pipinya hendak keluar rumah atau buat masakan kesukaannya.

Anda harus mulai bersikap romantis. Jangan tunggu dia dulu untuk memulainya. Sebenarnya perlakuan pasangan adalah cermin dari perilaku kita sendiri. Oleh karena itu, jika ingin pasangan romantis, maka anda dulu yang harus memulainya.

Bicarakan hal tersebut pada suami. Mungkin bagi suami, sikap cueknya adalah normal. Tapi bagi wanita itu menyakitkan. Sehingga perlu komunikasi dengan suami agar dia lebih paham dan dapat memperbaiki hubungan menjadi lebih komunikatif dan romantis.

Demikian informasi mengenai Cara Menghadapi Suami yang Cuek dan Tidak Romantis. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai cara meraih surga untuk ibu rumah tangga.

Cara Menghadapi Suami yang Cuek dan Tidak Romantis | | 4.5