Cara menjaga hubungan LDR tetap langgeng

Setiap pasangan yang LDR harus tahu cara menjaga hubungan LDR tetap langgeng.

Cara menjaga hubungan LDR tetap langgeng

Beberapa cara menjaga hubungan LDR tetap langgeng.

Terus menjaga komunikasi. Komunikasi adalah kunci lancarnya sebuah hubungan. Meskipun berhubungan jarak jauh, anda bisa menelpon atau video call dengan pasangan anda. Ada banyak pilihan media yang bisa menjaga komunikasi anda dengan pasangan tetap terjaga. Dalam hal ini istri harus memulai komunikasi, karena biasanya pria bersikap dingin dan tak mau banyak bicara.

Sempatkan untuk bertemu. Meskipun mengeluarkan biaya, waktu dan tenaga, anda harus mau meluangkan waktu untuk bertemu dengan pasangan. Bicarakan hal hal yang menyenangkan dengannya. Apalagi anda sudah memiliki anak, sering seringlah bertemu dengan pasangan anda. Ajak ia makan bersama atau liburan meskipun untuk sebentar.

Jadikan pertemuan menjadi quality time bersama. Lakukan hal hal yang menyenangkan untuk anda berdua. Misalnya memilih baju baru bersama, nonton bareng, dan rekreasi bersama. Pakailah pakaian terbaik anda ketika berjumpa dengan pasangan. Pakai sedikit make up agar pasangan anda tahu bahwa anda selalu menjaga penampilan dan menunggu untuk selalu bersamanya.

Saling mendukung meskipun berjauhan. Ketika suami menghadapi meeting, istri harus menyempatkan waktu untuk sms memberikan dukungan. Begitu juga suami, tidak ada salahnya setiap bangun pagi selalu sms untuk menyemangatkan hari istri. Jangan jadikan jarak, ruang dan waktu memisahkan anda. Meskipun jarak berjauhan, anda masih bisa menumbuhkan rasa rasa cinta dengan pasangan anda, meskipun dengan hal hal sederhana.

Selalu berpikir positif dan berprasangka baik pada pasangan. Ketika pasangan selalu curiga ketika LDR, tentu ini tidak baik dan membuat suami semakin goyah. Namun ketika kepercayaan dan perhatian anda  tulus maka apapun godaan yang dihadapi pasangan, ia pasti kuat. Karena ia tahu kemana hatinya harus berlabuh.

Merencanakan hidup bersama. Tentu anda tidak ingin selamanya LDR dengan pasangan bukan? Ketika LDR tidak ada salahnya menyempatkan waktu untuk bicara mengenai kehidupan bersama nantinya. Bagaimana rencana anda membeli rumah baru, memilih sekolah untuk anak, bagaimana anda dan pasangan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal hal itulah yang harus dibicarakan ketika LDR. Sehingga pasangan tahu kewajibannya dan akan membuatnya mencari rezeki lebih banyak lagi.

 

Demikian informasi mengenai Cara menjaga hubungan LDR tetap langgeng. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai cara agar suami semakin dicintai istri.

Cara menjaga hubungan LDR tetap langgeng | | 4.5