Cara menjaga keromantisan suami istri

Setiap suami istri harus mengetahui cara menjaga keromantisan suami istri. Setiap istri maupun suami pasti lelah setelah beraktivitas melakukan kewajiban seharian. Rasa lelah yang dialami setiap hari bisa membuat jenuh. Rasa jenuh tersebut bisa mempengaruhi waktu bersama istri di rumah. Berikut beberapa cara menjaga keromantisan suami istri yang bisa dilakukan.

Cara menjaga keromantisan suami istri

Beberapa cara menjaga keromantisan suami istri.

Luangkan waktu untuk “pasutri time”.

Jangan Cuma menghabiskan waktu bersama anak. Sekali seminggu, bawalah istri pergi jalan jalan ke tempat romantis, makan di restoran atau menginap di hotel untuk satu malam saja. Waktu waktu intim tersebut haruslah dijaga setidaknya sekali dalam seminggu untuk tetap menumbuhkan keromantisan suami istri.

Lakukan hal baru setiap minggunya bersama suami.

Coba lakukan hal baru bersama pasangan, seperti dengan naik motor berdua keliling kota. Berduaan naik kereta api atau apapun itu hal baru yang bisa menumbuhkan rasa sayang antara suami istri.

Jika terlalu sering bertemu tentu akan membuat bosan. Oleh karena itu beri jarak agar tak muak dengan pasangan. Jangan mentang mentang sudah menikah semua harus dilakukan berdua. Setiap orang perlu waktu untuk dirinya sendiri. Pandai pandailah memberi waktu untuk diri sendiri agar rasa bosan tak melanda diri sendiri.

Biasakan memegang tangan pasangan atau mungkin memeluknya setiap ada kesempatan. Sentuhan bisa berarti lebih dari ribuan kata kata. Satu pelukan bisa memberikan dukungan dan kekuatan yang luar biasa pada pasangan.

Nikmati pasangan anda selagi bisa. Suami istri sudah menjadi halal, oleh karena itu nikmatilah setiap keindahan yang dimiliki pasangan sebelum keindahan itu hilang darinya.

beberapa Cara menjaga keromantisan suami istri

Demikian informasi mengenai cara menjaga keromantisan suami istri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai cara agar pertengkaran dengan pasangan cepat reda.

Cara menjaga keromantisan suami istri | | 4.5