cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami   

Beberapa cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami

Minum air putih yang cukup. Air putih sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan elastisitas kulit. Minum air putih yang cukup bisa membuat kulit kamu terhindar dari keriput dan menjaga kelembapan kulit.
cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami

Tidur yang cukup. Orang yang kurang tidur maka akan membuat kulitnya lebih kusam, keriput dan warna kulit menjadi tidak merata. Karena dengan tidur yang cukup, kamu memberikan tubuh untuk meregenerasi sel sel kulit baru dan mengganti sel sel kulit lama. Sehingga kulit kamu tetap terasa cerah dan bugar.

Jangan makan makanan yang mengandung gula tinggi. Karena kadar gula yang tinggi pada makanan bisa membuat kolagen dan sifat elastisitas di kulit menjadi berkurang. Ini bisa membuat kamu lebih mudah keriput dan kulit mudah untuk kendur.

Perbanyaklah makan sayur dan buah yang mengandung serat.

beberapa cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami   
Melaksanakan Perawatan Teratur. Misalnya 3 kali dalam seminggu. Kamu bisa membuat masker alami sendiri tanpa harus menghabiskan banyak uang untuk perawatan wajah. Gunakan saja buah buahan dan bahan bahan alami yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah. Misalnya masker jagung untuk menghindarkan kulit dari jerawat, masker jeruk nipis untuk menyegarkan wajah dan menghilangkan flek hitam di wajah.

Cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami yg terakhir adalah Memanfaatkan minyak zaitun.
Minyak zaitun diakui mampu menciptakan wajah lembab, & bermanfaat pula utk menghilangkan jerawat.

Utk melihat artikel terbaru silakan lihat di Home. Artikel berikutnya berkenaan manfaat madu untuk kecantikan tubuh dan kesehatan.

 

cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami    | | 4.5