fakta unik tentang cinta

Fakta unik tentang cinta seperti

Fakta unik tentang cinta yang pertama yaitu rata-rata seseorang jatuh cinta sebanyak 7 kali sebelum akhirnya menikah dengan pasangan yang dicintainya.

Ada juga (namun sangat sedikit) yang sekali jatuh cinta dan memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dan menikahi pasangan.

Aroma dan bau keringat pria yang dicintai selalu membuat wanita rindu dan ingin memeluknya.

fakta unik tentang cinta

2 di antara 5 orang di dunia bisa dan mungkin menikahi cinta pertamanya.

Seseorang rata-rata berciuman selama 20.160 menit sepanjang hidupnya.

Fakta unik tentang cinta yang keenam yaitu Menara Eiffel adalah tempat terpopuler seseorang menyatakan cinta atau melamar kekasihnya.

Rata-rata 65% orang yang berciuman memiringkan kepalanya ke arah kanan.

Pria yang setiap pagi mencium istrinya bisa hidup 5 tahun lebih lama ketimbang yang tidak melakukannya.

fakta unik tentang cinta manusia

‘Love’ berasal dari bahasa Sansekerta Lubhyati yang memiliki arti gairah.

Alasan terbesar seseorang jatuh cinta di lokasi kerjanya adalah karena sering bertemu dan kedekatan yang terjalin lama di antara keduanya.

Fakta unik tentang cinta yang kesebelas yaitu cinta sama halnya seperti stress yang dapat membuat jantung berdegup kencang, telapak tangan berkeringat, dan perubahan ukuran pupil mata.

Kegiatan menyimpan dan melihat foto pasangan adalah karena sebagian dari otak yang berkaitan dengan perasaan mengindikasikan ‘lapar’ yang kemudian kita menyebutnya dengan rindu.

Jatuh cinta dapat membawa efek relaks pada pikiran dan tubuh.

Menurut teori matematika bahwa kita harus berkencan dengan 12 orang untuk memutuskan mana yang terbaik dan membuat Anda nyaman.

seluruh fakta unik tentang cinta Cinta Bikin Pria Berjalan Lebih Lambat dari biasanya. Mungkin selama ini perempuan dianggap berjalan lebih lambat daripada pria, namun jangan salah, karena saat jatuh cinta, pria akan berjalan lebih lambat dari biasanya. Hal ini disebabkan karena pria berusaha untuk menyesuaikan tempo berjalannya sesuai dengan orang yang dicintainya.

 Fakta unik tentang cinta yang keenambelas yaitu Cinta Bikin Buta

 Kamu dan Bau Tubuhnya. Ketika jatuh cinta, tubuh manusia akan mengeluarkan Major Histocompatibility Complex (MHC) yang merupakan gen pengontrol sel-permukaan molekul. Gen tersebut digunakan untuk memberitahu diri bahwa ada orang asing yang mendekat. Gen MHC ini muncul melalui bau keringat, air liur, dan tubuh. Jika wanita menyukai bau keringat atau tubuh pasangannya, maka hal itu menandakan bahwa kamu dan si dia memiliki kecocokan gen MHC.

Feromon Cinta. Pernahkah kamu mencium bau atau wewangian yang mengingatkanmu pada orang yang kamu cintai? Hal ini muncul karena terdapat hormon feromon yang bisa mengembalikan ingatan mengenai wangi atau bau tersebut.

Tinggi Suara menjadi disesuaikan dan Meniru Gaya. Ketika jatuh cinta, perempuan cenderung akan meninggikan suaranya secara tidak sadar. Sementara itu, lelaki yang sedang jatuh cinta akan meniru gaya orang yang dicintainya secara tidak sadar pula.

Wajah yang Mirip. Hal ini disebabkan oleh setiap pasangan melakukan usaha yang secara sadar maupun tidak, dilakukan untuk menyeimbangi pasangannya.

semua fakta unik tentang cinta

Fakta unik tentang cinta yang kedua puluh satu yaitu Umur Panjang. Pria yang mencintai pasangannya dan menciumnya di pagi hari akan memiliki umur 5 tahun lebih lama dibandingkan dengan pria yang tidak melakukannya.

Demikian informasi mengenai fakta unik tentang cinta. Untuk mengetahui informasi berikutnya silahkan kunjungi home. Artikel berikutnya mengenai hal yang perlu diketahui dalam membaca pikiran orang lain.

 

fakta unik tentang cinta | | 4.5