Jenis setan dalam rumah dan cara mengusirnya

Setiap orangtua perlu tahu jenis setan dalam rumah dan cara mengusirnya. Ada nama untuk setan yang selalu tinggal dan bertugas di rumah yang tidak dibaca ayat suci didalamnya, yaitu setan Dasim. Setan rumah ini memiliki beberapa tugas.

Jenis setan dalam rumah dan cara mengusirnya

Yang perlu diketahui tentang jenis setan dalam rumah dan cara mengusirnya.

Setan dasim ini suka memecah keharmonisan rumah tangga. Banyak pasangan yang ketika pacaran masih mesra namun ketika menikah suka ribut dan bertengkar. Itulah salah satu tugas utama Dasim yaitu membuat oran senang berzina dalam pacaran dan membuat pasangan suami istri saling membenci. Oleh karena itu setiap pasangan jangan pernah membenci pasangan hidup karena itu adalah bisikan dari setan Dasim. Teruslah berprasangka baik pada pasangan, jaga terus komunikasi yang baik, berperilaku sopan pada pasangan dan menjaga perasaan satu sama lain.

Setan Dasim ikut makan dan minum dengan orang tersebut hingga orang tersebut mengucap Basmallah. Dasim juga ikut makan pada orang yang makan dengan tangan kirinya. Maka ajarkan anak untuk mengucapkan bismillah dan makan dengan tangan kanan.

Setan Dasim masku pada ruangan kosong di daram rumah.

Jika penghuni kamar keluar, maka dasim akan masuk. Ia akan tidur di kasurnya. Oleh karena itu jika ingin tidur selalu pukul pukul kasur dengan sajadah sambil membaca bismillah, al-Ikhlas, An-Nas, Al-Falaq untuk mengusirnya.

Demikian informasi mengenai jenis setan dalam rumah dan cara mengusirnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai dampak buruk kekerasan suami pada istri.

Jenis setan dalam rumah dan cara mengusirnya | | 4.5