manfaat minyak zaitun untuk kecantikan rambut

Beberapa Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan rambut

Merawat kesehatan rambut. Caranya yaitu dengan mencampur minyak zaitun dengan madu. Aduk hingga rata dan oleskan pada rambut dan tunggu hingga mengering. Lalu bilas dengan air bersih hingga tidak terasa ada minyak dan lengket lagi.

manfaat minyak zaitun untuk kecantikan rambut
Mengembangkan Rambut. Dengan cara pecahkan dua butih telur dan ambil putih telurnya saja. Masukkan satu cangkir kecil minyak zaitun ke putih telur tadi. Lalu kocok hingga merata (jangan sampai berbusa). Diamkan sejenak lalu oleskan pada rambut. Tunggu hingga kering lalu keramaslah menggunakan shampo.

Memanjangkan Rambut. Dengan cara menumbuk biji lemon dan lada hingga halus. Lalu masukkan sedikit minyak zaitun. Aduk hingga merata dan oleskan di kulit kepala secara merata. Tunggu hingga mengering lalu bilas dengan shampo.

manfaat minyak zaitun untuk kecantikan wajah
Mencegah kerusakan rambut. Caranya yaitu dengan mencampur minyak zaitun ke dalam air mawar. Aduk hingga merata lalu basahi rambut dengan campuran tersebut. Tunggu hingga kering dan bilas dengan air bersih lalu shampo rambut anda.

Mencegah kerontokan. Ini karena minyak zaitun bisa menekan hormon DTH penyebab rambut rontok. Sering seringlah memijat kulit kepala dengan minyak zaitun karena bisa membuat peredaran darah di kulit kepala lancar yang membantu mempercepat tumbuhnya rambut rambut baru di kepala.

Demikian informasi mengenai Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan rambut. Untuk melihat artikel terbaru silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai manfaat jeruk nipis untuk kecantikan kulit wajah.

manfaat minyak zaitun untuk kecantikan rambut | | 4.5