Mitos hubungan langgeng dalam cinta

Mitos hubungan langgeng, puluhan studi memang menunjukkan bahwa mereka yang memiliki kepribadian mirip lebih mungkin saling tertarik dibanding mereka yang memiliki kepribadian berbeda. Misalnya, seseorang yang memiliki gaya kepribadian tipe A (sangat termotivasi, komptetitif, sadar waktu, dan tidak ramah) lebih memilih berkencan dengan pasangan yang juga memiliki kepribadian tipe A, dan hal yang sebaliknya berlaku untuk seseorang yang memiliki gaya kepribadian tipe B. kita mungkin lebih berteman dengan orang orang yang memiliki kepribadian yang sama daripada yang berbeda.

Mitos hubungan langgeng

Kesamaan dalam kepribadian juga merupakan alat prediksi yang baik untuk stabilitas dan kebahagiaan pernikahan. Tampaknya, bersikap hati hati dalam memilih kepribadian yang sama sangat penting bagi kepuasan pernikahan. Jadi, jika anda orang yang kacau dan berantakan, mungkin lebih baik mencari seseorang yang tidak menjunjung tinggi kerapian.

hubungan langgeng

Kesimpulan sesuatu yang sama saling tarik menarik tidak hanya berkaitan dengan kepribadian kita, tetapi juga sikap dan nilai yang kita yakini. Dari mana mitos sesuatu yang berbeda saling tertarik berasal? Tak seorang pun mengetahuinya dengan pasti, tetapi kami akan memberikan tiga kemungkinan yang bisa anda pertimbangkan. Pertama, seorang harus mengakui bahwa mitos tersebut bisa dijadikan kisah Hollywood yang sangat bagus. Kisah Joe dan Candice yang akhirnya bersatu hampir selalu lebih menarik dibanding kisah dua orang dengan sifat sama yang akhirnya bersatu.

Dalam sebagian besar kasus, kisah tersebut juga lebih mengaduk aduk perasaan. Kita lebih mungkin bertemu kisah sesuatu yang berbeda saling tertarik daripada sesuatu yang sama saling tertarik dalam film, buku, dan acara televisi. Oleh karena itu, kisah pertama kita anggap sebagai sesuatu yang lazim. Kedua, kita semua merindukan seseorang yang dapat membuat kita merasa lengkap, yang dapat mengisi kekurangan kita. Ketika harus memutuska, kita mungkin tetap tertarik kepada seseorang yang paling sama dengan kita. Ketiga dan terakhhir, kemungkinan ada sedikit kebenaran dalam mitos sesuatu yang berbeda saling tertarik karena perbedaan kecil yang menarik di antara pasangan dapat membuat hubungan lebih berwarna.

Mitos hubungan langgeng

Mitos hubungan langgeng bisa Menjalin hubungan dengan seseorang yang melihat segala sesuatu dengan cara yang persis sama dan setuju dengan kita dalam segala persoalan bisa menjamin kerukunan, tetapi membosankan. Namun, tidak ada peneliti yang pernah menguji secara sistematis hipotesis orang yang sama dengan sedikit perbedaan saling tertarik. Sebelum hipotesis tersebut diuji, mungkin lebih aman bagi mereka yang merupakan versi nyata Joe untuk mencari pustakawan gemuk lain sebagai pasangannya.

Demikianlah informasi tentang Mitos hubungan langgeng dalam cinta. Untuk artikel terbaru silahkan kunjungi home page. Artikel berikutnya mengenai mitos komunikasi manusia.

Mitos hubungan langgeng dalam cinta | | 4.5