Penyebab hubungan Pernikahan menjadi Membosankan

Setiap pasangan suami sitri harus tahu penyebab hubungan pernikahan menjadi membosankan.

Penyebab hubungan Pernikahan menjadi Membosankan

Beberapa penyebab hubungan pernikahan menjadi membosankan.

Cinta mulai memudar. Dengan bertambahnya usia dan bertambah besarnya anak, tentu prioritas anda akan berubah. Dan hal ini bisa membuat cinta anda ke pasangan mulai memudar. Untuk membangkitkan rasa cinta ini, suami dan istri harus mengenang kembali perjuangan dan masa masa indah yang dilewati bersama. Kalau perlu, anda dan pasangan bisa mengulang peristiwa dan masa indah itu lagi supaya cinta anda semakin berwarna di masa tua anda.

Masa kanak kanak yang tidak menyenangkan. Mungkin kita sewaktu kecil tidak mendapatkan rasa kasih sayang yang cukup dari orangtua. Hal ini membuat anda untuk mencari kenyamanan dalam kesendirian. Jika ini terus berlanjut maka hubungan anda dengan istri dan anak akan selamanya terasa hambar. Dalam keadaan seperti ini, anda harus merupah persepsi anda. Anda telah menjadi orangtua dan anda tidak boleh membiarkan hal buruk yang menimpa anda di waktu kecil menimpa juga pada anak anak anda.

Terlalu banyak pertengkaran dan perdebatan tentang masalah kecil. Ketika lampu tidak dimatikan dimalam hari, suami mudah marah. Ketika uang bulanan untuk istri kurang, suami dimarahi. Kadang perlu bersabar dan berlapang dada menghadapi permasalahan dalam rumah tangga. Anda dan pasangan harus mampu meredakan kemarahan, kekecewaan, sakit hati dan hal lainnya agar tidak ada ruang untuk keburukan di kehidupan keluarga anda.

Demikian informasi mengenai Penyebab hubungan Pernikahan menjadi Membosankan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai yang perlu dipersiapkan untuk menjadi orangtua.

Penyebab hubungan Pernikahan menjadi Membosankan | | 4.5