Penyebab perempuan bisa keguguran berkali kali

Setiap wanita yang sudah menikah perlu tahu penyebab perempuan bisa keguguran berkali kali. Jika anda mengalami keguguran berkali kali, tentu bisa membuat anda dan pasangan depresi. Tetapi tidak perlu cemas, karena anda masih memiliki kesempatan untuk hamil dengan kondisi janin yang sehat asalkan tidak ada masalah pada kondisi kesehatan reproduksi atau kesehatan secara menyeluruh.

Penyebab perempuan bisa keguguran berkali kali

Beberapa penyebab perempuan bisa keguguran berkali kali.

Mengalami penggumpalan darah yang tidak normal atau sindrom darah lengket atau sindrom hughes. Ini bisa terjadi karena faktor bawaan sejak lahir yang anda alami yang anda dapatkan dari orangtua.

Masalah genetik pada kromosom ibu atau calon ayah yang tidak terdeteksi yang bisa diturunkan ke janin. Sehingga bisa terjadi keguguran berulang karena adanya ketidaknormalan kromosom.
Masalah pada rahim atau pada serviks wanita, seperti bentuk yang tidak normal hingga serviks yang lemah.

Usia ibu juga mempengaruhi. Semakin tua usia ibu hamil juga membuat ibu semakin rentan mengalami keguguran.

Infeksi bakteri yang bisa meningkatkan risiko keguguran dan kelahiran prematur.

Jika ibu mengalami keguguran 3 kali secara berturut turut, maka dokter akan menyarankan untuk melakukan pemeriksaan darah untuk mengecek apakah darah ibu normal atau tidak.

Demikian informasi mengenai Penyebab perempuan bisa keguguran berkali kali. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai buah yang bisa meningkatkan kualitas sperma laki laki.

Penyebab perempuan bisa keguguran berkali kali | | 4.5