Penyebab rasa Cemburu yang sering muncul dalam Rumah Tangga

Setiap pasangan baru harus tahu penyebab rasa cemburu yang sering muncul dalam rumah tangga. Karena dalam rumah tangga perlu ada sedikit rasa cemburu agar kehidupan rumah tangga tidak hambar. Namun rasa cemburu yang berlebihan tentu tidak baik bagi anda dan pasangan.

Penyebab rasa Cemburu yang sering muncul dalam Rumah Tangga

Beberapa penyebab rasa cemburu yang sering muncul dalam rumah tangga.

Orang ketiga. Baik itu wanita idaman lain atau pria idaman lain adalah penyebab cemburu  paling banyak yang terjadi dalam rumah tangga. Rasa akan digantikan dan berkurangnya kasih sayang dari pasangan karena orang ketiga tentu akan menyebabkan anda merasa sangat tidak aman dan kadang membuat anda melakukan hal yang tidak sepantasnya pada pasangan.

Keluarga. Kehadiran anak dalam keluarga tentu akan menyedot habis perhatian istri pada anak. Sehingga suami merasa terabaikan. Seluruh waktu dan perhatian istri dihabiskan untuk anak. Sehingga sang suami merasa kehilangan perhatian dan kasih sayang yang selama ini didapatkannya dari istri. Sehingga istri harus tahu membagi waktu dan perhatian baik pada suami ataupun anak. Ibu mertua ataupun ayah mertua bisa membuat istri anda cemburu. Ketika suami lebih memberikan perhatian dan uang bulanan pada orangtuanya tentu istri akan merasa cemburu dan dinomor duakan. Sehingga perlu komunikasi untuk meluruskan hal hal seperti ini.

Teman. Ketika berkeluarga, anda harus banyak meninggalkan kehidupan sosial anda dengan teman. Namun ketika suami atau istri lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman tentu akan membuat pasangan merasa cemburu dan dinomor duakan. Sehingga pasangan merasa bahwa pasangannya merasa aman dan nyaman bersama dengan temannya dibandingkan dengan pasangannya.

Karir. Ketika istri bekerja dan memiliki penghasilan lebih besar dari suami, tentu akan muncul arogansi dalam diri istri. Ketika itu terjadi maka pertengkaran tentu akan terjadi. Meskipun istri bekerja, ia harus tahu mana prioritasnya. Begitu juga pada suami, ketika pekerjaan sudah menyita banyak waktu dan perhatian anda maka anak dan istri juga akan merasa dinomor duakan.  Sehingga tidak salah kalau istri dan anak anda akan menomor duakan anda dalam hidupnya. Tentu ayah tidak ingin hal itu terjadi kan?

Demikian informasi mengenai Penyebab rasa Cemburu yang sering muncul dalam Rumah Tangga. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai cara menjadi happy mom setiap saat.

Penyebab rasa Cemburu yang sering muncul dalam Rumah Tangga | | 4.5