Penyebab suami malas pulang tepat waktu ke rumah

Setiap istri harus tahu penyebab suami malas pulang tepat waktu ke rumah.

Penyebab suami malas pulang tepat waktu ke rumah

Beberapa penyebab suami malas pulang tepat waktu ke rumah.

Banyak kerjaan. Ini adalah alasan paling sering digunakan suami ketika pulang telat waktu. Ketika suami harus mengejar nafkah sebanyak banyaknya untuk memenuhi kebutuhan keluarga, maka tidak sedikit suami yang mengambil jam lembur untuk mendapatkan pendapatan tambahan. Tetaplah percaya, karena suami mencari nafkah hanya untuk membahagiakan istri dan anak anaknya.

Rumah selalu berantakan. Jika istri memiliki suami yang suka bicara jujur, maka bersenang hatilah. Ketika suami menegur kenapa rumah selalu berantakan, jangan marah. Tapi langsung bersihkan dan rapikan karena itulah tugas istri. Setiap suami pasti akan jengkel ketika lelah bekerja melihat keadaan rumah yang berantakan. Kebanyakan suami atau laku laki menilai sesuatu berdasarkan apa yang ia lihat. Meskipun ia tidak tahu sudah berapa kali dalam sehari istrinya merapikan dan membersihkan rumah.

Sibuk beraktivitas dengan teman seperti bermain futsal, nonton bola atau merayakan ulang tahun kawan. Yang namanya laki laki maka tidak akan jauh dari aktivitas fisik. Karena laki laki melakukan aktivitas fisik untuk menghilangkan stressnya. Biarkan saja melakukan kesenangannya untuk menghilangkan stress akibat tuntutan kerjaannya.

Bersantai dulu di kafe. Ketika laki laki jenuh, ia perlu waktu untuk menyendiri dan menikmati sesuatu yang ia sukai. Seperti dengan minum kopi dan melihat kehidupan kota. Jangan melarangnya, kalau perlu rencanakan agar suami mau minum kopi diluar bersama istri di setiap akhir pekan.

Istri sudah tidak menarik seperti dulu lagi. Jangan tersinggung dulu karena siapapun tidak akan suka berlama lama dengan orang yang tidak bisa menjaga penampilannya. Meskipun anda sudah tidak secantik dulu lagi. Pakailah pakaian yang terbaik ketika suami pulang kerja dan tidak ada salahnya memakai sedikit make up untuk mempercantik diri anda di depan suami. Jangan anda hanya pakai daster yang sudah bolong punggungnya, rambut berantakan dan muka kusut, tentu ini akan membuat suami makin malas pulang. Oleh karena itu luangkan waktu anda untuk mempercantik diri sebelum suami pulang kerja.

Demikian informasi mengenai Penyebab suami malas pulang tepat waktu ke rumah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai alasan penting mengapa harus punya banyak anak.

Penyebab suami malas pulang tepat waktu ke rumah | | 4.5