Permasalahan seks yang sering dialami suami istri

Setiap pasangan perlu tahu permasalahan seks yang sering dialami suami istri. Jangan anggap sepele masalah ranjang ini karena bisa menyebabkan perceraian. Hubungan suami istri adalah satu satunya wadah halal hubungan seksual antara pria dan wanita.

Permasalahan seks yang sering dialami suami istri

Beberapa permasalahan seks yang sering dialami suami istri.

  1. Istri tak bisa mencapai kepuasan seksual atau orgasme.

Sering terjadi, suami terlalu cepat panas dan istri yang terlambat panas sehingga tidak bisa dicapai orgasme dalam waktu yang berdekatan bagi pasangan. Bisa saja terjadi karena istri memang sulit mengalami orgasme. Hal seperti ini sangat penting untuk dibicarakan. Jika istri tetap sulit mengalami orgasme, bisa datang ke terapis seks.

  1. Suami yang terlalu sering masturbasi.

Ketika laki laki sudah terbiasa menonton tayangan pornografi, maka keinginan untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan akan turun. Dan justru lebih ingin untuk masturbasi. Jangan pernah tertangkap tangan istri ketika anda sedang masturbasi karena ini akan berdampak buruk pada hubungan suami istri.

  1. Hubungan ranjang yang terasa berbeda setelah punya anak

Biasanya setelah wanita memiliki anak, tentu akan mengalami kelelahan mengurus anak dan tentu saja akan mengalami penurunan gairah seksual. Hal ini bisa juga disebabkan oleh perubahan kadar hormon (akibat melahirkan) yang menurunkan gairah seks perempuan. Selain itu setelah melahirkan, perempuan mengalami perubahan bentuk tubuh yang membuat mereka tidak percaya diri dan tidak nyaman saat bercinta. Solusinya yaitu berikan anak untuk diasuh oleh orangtua selagi anda ingin berduaan menginap di hotel yang mesra agar bisa berduaan saja tanpa diganggu anak.

  1. Hubungan seks yang membosankan dan itu itu saja.

Hal yang baru sangat diperlukan dalam hubungan seks. Seperti posisi saat melakukan hubungan dan juga kostum yang bisa dipakai untuk meningkatkan gairah pasangan. Jika punya uang lebih, jalan jalanlah ke tempat baru dan sewa kamar untuk meningkatkan kembali gairah seksual anda. Kuncinya adalah keterbukaan dan komunikasi yang lancar antara suami istri. Jangan ada yang malu untuk mengutarakan keinginan ketika berhubungan badan. Karena kesenangan di ranjang haruslah didapatkan kedua belah pihak.

  1. Gairah seks yang tidak seimbang antara suami dan istri.

Gairah seks suami sangat besar, sedangkan istri biasa biasa saja. Suami ingin hubungan badan setiap hari tetapi istri hanya ingin seminggu 2 kali saja. Sekali lagi kuncinya adalah komunikasi agar mendapatkan kesenangan bagi kedua belah pihak.

Demikian informasi mengenai permasalahan seks yang sering dialami suami istri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai jenis setan dalam rumah dan cara mengusirnya.

Permasalahan seks yang sering dialami suami istri | | 4.5