tips bakar lemak dalam 10 menit saja

Tips bakar lemak dalam 10 menit saja di bawah ini harus dilakukan setiap hari. Ingat bahwa setiap makanan yang kamu makan harus dibakar kalorinya agar tidak terjadi penumpukan lemak yang menyebabkan berbagai penyakit. Lakukan gerakan di bawah ini  masing masing selama 20 detik lalu istirahat setelah anda menyelesaikan dua gerakan (berarti 2 gerakan 40 detik) lalu istirahat 20 detik untuk memberikan jantung istirahat walaupun Cuma sebentar.

Tips bakar lemak dalam 10 menit saja seperti

Tips bakar lemak dalam 10 menit saja yang pertama yaitu squat adalah gerakan dari berdiri hingga setengah jongkok (posisi tubuh lebih rendah dari posisi duduk dan lebih tinggi dari posisi jongkok). Squat adalah jenis latihan yang melatih otot-otot bagian tubuh, mulai dari paha, pinggul, sampai bokong. Squat merupakan gerakan sederhana yang dapat dilakukan di mana saja dan tidak perlu mengeluarkan biaya.

tips bakar lemak dalam 10 menit saja

Squats Jump adalah gerakan yang mirip dengan squat tetapi gerakan squat diakhiri dengan melompat. Gerakan ini bisa membakar lebih banyak kalori.

Push up adalah gerakan yang melatih otot lengan, tangan, perut, punggung atas dan bahu.

Mountain climbers adalah posisi seperti sedang panjat tebing tapi gayanya diatas lantai secara horizontal saja. Bantu dengan gaya seperti push up agar kalori yang terbakar bertambah.

High Knees adalah gerakan lari di tempat dengan mengangkat lutut setinggi perut.

Butt Kicks adalah posisi berdiri tegak dengan kedua tangan menggenggam yang diangkat ke atas. Gerakkan kaki kanan ke belakang sehingga tumit hampir menyentuh pantat. Lalu turunkan kaki kanan kemudian ulangi gerakan yang sama dengan menggunakan kaki kiri, lakukan berulang ulang.

tips bakar lemak dalam 10 menit saja secara menyenangkan

Squat Thrusts adalah gerakan yang dimulai dari posisi berdiri, kemudian turunkan tubuh seperti saat melakukan gerakan squat dengan kedua tangan lurus ke bawah hampir menempel lantai. Lalu kedua kaki melompat ke belakang hingga mencapai posisi push up. Dari keadaan posisi push up, kedua kaki melompat ke depan sehingga bisa berdiri lalu naikkan tangan ke atas lalu ulangi gerakannya.

Setelah melakukan seluruh gerakan, istirahatlah selama 1 menit kemudian ulangi gerakan diatas secara berurutan hingga waktu 10 menit habis.

Demikian informasi mengenai Tips bakar lemak dalam 10 menit saja. Untuk mengetahui informasi berikutnya silahkan lihat di Home. Artikel berikutnya mengenai tips bibir merah secara alami.

tips bakar lemak dalam 10 menit saja | | 4.5