Tips dalam memilih calon suami yang tepat

Setiap wanita harus tahu tips dalam memilih calon suami yang tepat. Agar tidak salah pilih dan menyesal seumur hidup.

Tips dalam memilih calon suami yang tepat

Beberapa tips dalam memilih calon suami yang tepat.

Harus sederajat atau sekufu. Ini harus menjadi pertimbangan utama. Karena banyak sekali rumah tangga yang berakhir dengan perceraian karena perbedaan derajat suami dan istri yang jauh sehingga sulit untuk mengerti satu sama lain. Pertimbangan sederajat ini adalah pendidikan, taraf ekonomi, keluarga dan status sosial. Karena ketika anda dan calon suami sudah sederajat, maka masalah komunikasi bisa dengan cepat diselesaikan, dan tidak merembet ke hal hal lainnya.

Pandai memilih bibit bebet bobot. Anda harus tahu dari mana keluarganya, siapa orangtuanya, kehidupannya dan bagaimana akhlaknya. Karena itu berperan penting dalam membentuk pribadi calon suami anda.

Pengertian dan memiliki tanggung jawab. Sebuah keberuntungan jika anda mendapat suami yang pengertian dan penuh tanggung jawab. Ketika suami sudah mengerti istri, maka ia tidak akan merendahkan istrinya dan mengambil beberapa tugas istri dirumah seperti mengurus anak dan membersihkan rumah.

Mapan secara ekonomi. Calon suami anda harus mampu memanfaatkan dan memiliki pandangan bagaimana memanfaatkan uang sebaik baiknya. Karena untuk mengatur keuangan rumah tangga, suami juga memiliki peran yang cukup besar. Suami harus bisa menafkahi keluarga dan mempersiapkan perencanaan matang untuk kehidupan keluarganya di masa depan.

Pintar. Baik pintar memahami istri, mengatur dan memimpin keluarga, menempatkan diri dan pintar dalam hal lain tentu akan membuat istri menjadi jauh lebih senang.

Berwajah tampan dan berbadan proporsional. Meskipun tidak seganteng artis ataupun aktor korea, tapi cukup membuat anda tersipu malu ketika ia menatap wajah anda. Ketampanan itu memang relatif, tapi anda harus tahu memilih orang yang wajahnya bisa membuat anda luluh. Apalagi didukung dengan badan yang proporsional. Karena anda perlu tahu bahwa anda akan menghabiskan sisa hidup anda dengan orang yang anda pilih. Jadi jangan sampai salah pilih. Meskipun seseorang tidak akan ganteng selamanya, tapi setidaknya anda bisa menikmati masa masa romantis bersama pasangan anda semaksimal mungkin.

Demikian informasi mengenai Tips dalam memilih calon suami yang tepat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai cara efektif menghadapi amarah istri.

Tips dalam memilih calon suami yang tepat | | 4.5