Waktu pacaran yang ideal sebelum menikah

Setiap kamu yang mau memutuskan untuk menikah perlu tahu waktu pacaran yang ideal sebelum menikah. Menurut penelitian biro jodoh di inggris yang bertanya pada 4 ribu pengantin tentang waktu mereka menjalin hubungan pacaran sebelum memutuskan menikah.

Waktu pacaran yang ideal sebelum menikah

Waktu pacaran yang ideal sebelum menikah adalah 5 tahun.

Hasilnya yaitu 5 tahun. Pacaran selama 5 tahun dikatakan mereka adalah waktu yang paling ideal untuk saling mengenal kepribadan dan karakter pasangan. Memang suatu keharusan untuk mengenal setidaknya 80% tentang kepribadian dan karakter pasangan sebelum memutuskan untuk menikah. Anda harus tahu banyak tentang luar dan dalam pasangan anda sebelum menikah agar anda tak salah dalam memilih pasangan hidup.

Rata rata usia wanita yang menikah tahun 2016 di Inggris adalah 30 tahun dan usia pria yang menikah yaitu 33 tahun. Ini dikarenakan usia wanita yang berumur 30 tahun sudah matang secara finansial, emosional dan pemikirannya sudah dewasa, begitu juga pria yang sudah berusia 33 tahun.

Memang usia menikah tergantung setiap orang, ada yang mengenal pasangan selama 2 tahun tetapi sudah sangat mengenalnya, namun ada juga yang cukup lama. Namun untuk orang indonesia disarankan untuk wanita agar menikah di usia 25 tahun dan pria di usia 28 tahun. Mengingat kebanyakan laki laki yang bekerja hanya sampai berusia 60 tahun. Ketika anda sudah berusia 60 tahun, katakanlah anak anda sudah berusia 30 tahun dan sudah bisa mengurus keluarganya sendiri dan juga mengurus orangtuanya.

Demikian informasi mengenai Waktu pacaran yang ideal sebelum menikah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai tanda seseorang tertarik pada lawan jenisnya.

Waktu pacaran yang ideal sebelum menikah | | 4.5